Welcome

Beauty Blogger

Kamis, 18 Februari 2016

There a wing in my eye

Haloo
welcome back to my blog, so sorry banget aku jarang on. Tapi sekarang aku mau share tutorial make up seperti yang ada di picture .

Yang harus disiapkan :
1. Face Primer
2. Foundation
3. Compact Powder
4. Eye shadow ( biru, coklat,hiram, putih)
5. Pensil Alis
6. Liquid eye liner

7. highliter
8. Mascara
9. Bulu Mata palsu
10. Lipstick
11. Blush on
12. conclear
13. Shading
14 Bronzer

Step :
1. Yang pertama kali yang harus dilakukan adalah mengoleskan Face primer di wajah dan pastikan wajah kalian bersih, ratakan primer ke seluruh wajah, setelah itu blend foundation ke seluruh wajah dan leher secara merata, usahakan menggunakan foundation yang warnanya tidak jauh dari warna kulit wajah kalian, selanjutnya gunakan conclear di under eye dan batang hidung serta di bekas jerawat maupun jerawat.
2. Setelah itu gunakan compact powder dan ratakan diwajah.
3. Beralih ke alis, karena aku akan membuat sayap dengan warna biru, jadi aku akan membuat alis aku berwana biru dengan cara aku menggambar dengan eye shadow berwarna biru dengan perantara angle brush di alis Aku, tapi jangan lupa sisir alis terlebih dahulu. untuk pewarnaan alis dan sayap sebenernya ini bisa selera kalian, jika kalian ingin membuat sayapnya dengan warna pink atau ungu atau yang lain, kalian bisa sesuaikan antara alis dan sayapnya dengan warna yang sama.
4. Beralih ke Mata, bland eye shadow cokelat di keris mata, lalu bland dengan warna biru di kelopak mata, pertegas mata kalian dengan memberikan warna hitam di ujung mata, lalu gambarlah sayap diujung mata dengan menggunakan pencil alis, pastikan jangan terlalu tebal, jika salah, gunakan conclear untuk menghapusnya. Jika sudah, warnai sayap dengan eye shadow warna biru atau selera anda, secara merata dan pastikan sayap sudah memiliki warna yang merata.
5. Lalu, pertegas garis sayap dengan liquid eye liner, atau lebih mudah menggunakan gel eye liner, tambahkan bintik-bintik hitam untuk memberi kesan dramatis di sayap.
6. Beri eye shadow putih di tepi mata untukl mempertegas mata.
7. Gunakan eye liner until mempertegas di garis kelopak mata, serta bawah mata. Kemudian gunakan mascara untuk membuat lentik bulu mata, selanjutnya pasang bulu mata dramatis di mata kalian.
8. Kemudian beri sedikit warna biru di bawah mata kalian agar terlihat lebih real.
9. Jika make up untuk mata selesai, selanjutnya adalah shading, shading hidung kalian, usahakan jangan terlalu keki untuk shading agar menghasilkan shading yang natural.
10. apply bronzer di tooling pipe kalian agar pipi lebih terlihat tirus, kemudian timpa dengan blush on dan blend antara bronzer dan blush on, warnanya akan sangat cantik.
11. beri higlighter di atas blush on
12. Gunakan lipstick warna yang sesuai dengan warma sayap kalian.


For detail kalian bisa kepo in Instagram aku, Dynindh :)
don't leave negative comment, for more information kalian bias comment dibawah.
see you next time.

Finally









Tidak ada komentar:

Posting Komentar