Welcome

Beauty Blogger

Kamis, 02 Juli 2015

Minnie

Halo..
kalian yang tau foto minnie's make up aku di akun instagramku ini tutorialnya.

  Sebernarnya minnie's make up aku simple kok, dan natural, kita ulas step by stepnya
Pertama, pake moisturizer dan aplikasikan ke kulit wajah kalian, setelah itu aplikasikan foundation kalian, jangan lupa shadding, jika ada flek hitam, atau bekas jerawat tutup menggunakan conclear, dan puk puk wajah kalian dengan compact powder.

  Nah setelah itu, mari beralih ke alis, mata, pipi dan bibir
gunakan eye brow warna coklat agar terlihat lebih natural, bentuk alis kalian secara rapi dan semenarik mungkin (jangan terlalu tebal). Jika sudah kita beralih ke mata, gunakan eyes shadow berwana putih terlebih dahulu, aplikasikan ke seluru kelopak mata, setelah itu, ambil eye shadow warna coklat yang paling muda di dalam kelopak mata, semakin keluar kelopak mata ambil warna coklat yang lebih gelap dan diujung luar kelopak mata aplikasikan eye shadow warna hitam.
  Jika sudah aplikasikan eyes liner warna hitam untuk mempertegas mata,  kemudian gunakan maskara untuk menebalkan bulu mata, jika bulu mata anda kurang tebal gunakan bulu mata palsu untuk lebih melentikan lagi. Gunakan eyes liner warna putih di bawah mata anda.
  Nah step untuk mata selesai, sekarang kita beralih ke pipi, Gunakan blush warna coklat untuk contouring rahang, tarik dari rahang atas ke arah hidung, ini supaya pipi kalian terlihat tirus, setelah itu gunakan blush warna pink agar terlihat fresh.
  Nah untuk bibir gunakan lipsblam warna pink agar bibir tidak terlihat pucat.

Donee hihi, untuk properti gunakan bando Minnie Mouse yang besar yaa.
terima kasih sudah datang ke blog aku, jangan cuman di baca atau di lihat, Follow instagram aku dynindhsri, and please don't leave negative comment.
bye bye bye

1 komentar: