Welcome

Beauty Blogger

Senin, 29 Februari 2016

Weekend

Haloo gengs.
Emm hari ini aku bakalan ngeblog bukan tentang makeup, hehe . Jadi sekarang aku mau ngeblog tentang Weekend ku sama pacar aku nih. So kalo kalian pensaran aku weekend kemana, baca sampai akhir ya.

Nah, hari minggu kemarin aku habis jalan-jalan nih ke Surabaya North Quay.

       Aku berangkatnya sih jam7an gitu terus sampai sana sekitar jam8, jadi ini itu tempatnya masih baru di surabaya masih barusan saja opening.
tempatnya keren sih, jadi kita bisa duduk-duduk dengan suguhan laut, disana kita bisa foto-foto dari yang mau foto OOTD sampai selfie. 
  Tapi aku sarananin buat kalian yang mau kesana, bawa kacamata hitam ya, karena sangat panas. Selain itu, disana anginnya juga kencang jadi siap-siap rambut atau kerudung kalian agak berantakan karena angin hehe.
 Awalnya sih aku berasa kaya di bandara untuk masuk ke lokasi, terus waktu naik menuju lokasi suguhan suasananya seperti bandara dengan view laut, cukup ramai pengunjung disana. Disana sudah dilengkapi fasilitas seperti pujasera, jadi kalian bisa wisata kuliner dengan melihat laut, interesting bukan?
nah aku bakalan share foto-fotonya waktu aku disana biar lebih jelas





 untuk Harga Tiket Masuknya tidak ada, hanya saja kalian dikenakan biaya kendaran sebelum ke lokasi. Untuk kendaraan roda 2 dikenakan biaya 5000, selebihnya saya lupa hehe. tapi lebih tepatnya harganya murah tidak merogoh kocek.
  Nah jadi buat kalian yang penasaran kemarin aku sama pacar aku kemana, sekarang sudah aku jawab disini ya.
  Terimakasih sudah mampir ke blog aku, for next blog bakal ada review jadi tetep pantengin terus ya.
jangan lupa follow our sosmed
 Instgram : Dynindh dan Dhnysp
  Thankyou


2 komentar:

  1. Surabayax daerah mana sis? Alamat dll.. jd pingin

    BalasHapus
  2. di tanjung perak sis , perak, pabean cantian, surabaya sis

    BalasHapus