Welcome

Beauty Blogger

Kamis, 09 Juni 2016

Beauty Haul

Hai semua nyaaa
apa kabar? Semoga kesehatan selalu menyertai kalian semua,
kali ini saya kembali ke blog saya, kemarin kemarin sempat tidak on sama sekali di blog saya karena saya sibuk mengurusi sekolah saya, tapi sekarang saya kembali .

jadi hari ini saya akan membahas tentang HAUL sama seperti judulnya. Sebenernya saya sudah cukup lama membelinya hanya saja saya ingin berbagi cerita dan review kepada kalian semua.
so lets get started..

yang saya beli :
Super Fresh Liquid Powder Maybelline
Maybelline cheeky glow
Odbo Liptint sade 1,2
Black eyeliner Maybelline

Awalnya saya tidak berniat membeli beberapa camilan tersebut, saya hanya ingin membeli eyeliner dari Maybelline saja, lalu saya pergi ke Guardian, disana banyak sekali jajan-jajan yang menggoda haha, Akhirnya tangan saya tanpa disuruh langsung ambil beberapa stuff itu, dan saya mulai mencoba nya satu-satu ketika saya sudah dirumah.

-Super Fresh Liquid Powder Maybelline.
Ini base yang sangat praktis menurutku, tidak perlu menggunakan bedak, wajah kita akan sudah terlihat mengkilat dan terkunci sendirinya, tapi sayangnya dia sangat cair dan mudah mengering kalau kalian tidak cepat meratakannya. saranku kocok botolnya terlebih dahulu sebelum pemakaian.

-Maybelline cheeky glow
Blush on dari maybelline ini sangat mini, dan menurutku sangat mudah dan nyaman jika dibwa untuk berpergian karena sizenya yang kecil. hanya saja dia tidak terlalu keluar warnanya jadi harus sedikit berkali-kali usapkan. Tapi warnanya sangat cantik.

-Odbo Liptint sade 1,2
Nah, untuk odbo ini aku tidak membelinya di Guardian ya cans, aku beli di online shop (ociyshop)-instagram. Kalian bisa cek di Ociyshop buat cobain pake odbo, untuk kemasannya sih gemesin banget bentuknya gemuk, warnanya keluar banget tapi sayangnya dia tidak tahan lama, jadi harus sering tancap, tapi aku lumayan suka sih, karena sizenya yang mini mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak memakan tempat banyak. kalo hilang yang tinggal tancap lagi haha

-Black Liquid Eyeliner Maybelline
ini eyelinernya super black dan aku suka, hanya saja untuk pengaplikasiaanya harus hati-hati bagi yang belum ahli, karena aplikatornya berbentuk kuas lembut.

Nahh sekian dari Haul dan Review dari saya cans, semoga bermanfaat maaf jika ada salah kata...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar